Thursday, March 6, 2014

When I Dream About You - Stevie B (By Request)

a sweet song dedicated to someone

video


Pernah terjadi dalam hidupku
Saat kubuka mata dan kulihat dirimu
Kau lebih dari sekedar mimpi
Aku bisa merentangkan tanganku dan menyentuhmu
Kasih, itu dulu

Ada hal-hal yang kurasa
Takkan pernah kutahu
Saat kau mencintai seseorang
Kau harus belajar melepaskannya

Saat aku memimpikanmu
Itulah saat segalanya baik-baik saja
Kau dalam dekapku
Di sisiku, selamanya
Saat aku memimpikanmu
Kasih, kau tak pernah pergi
Cukup pejamkan mataku
Menunggu datangnya mimpiku
Aku aku masih cinta, cinta dirimu

Bagaimana caraku tuk membuatmu mengerti
Bahwa aku hancur
Semenjak kepergianmu
Aku tak pernah tahu pasti
Aku bisa saja merelakan
Cintamu sungguh kuat

Ada hal-hal yang kurasa
Takkan pernah kutahu
Saat kau mencintai seseorang
Kau harus belajar melepaskannya

Saat aku memimpikanmu
Itulah saat segalanya baik-baik saja
Kau dalam dekapku
Di sisiku, selamanya
Saat aku memimpikanmu

Kasih, kau tak pernah pergi
Cukup pejamkan mataku
Menunggu datangnya mimpiku
Aku aku masih cinta, cinta dirimu