Tuesday, December 17, 2013

Bersekutu Dengan Iblis -(dukunisme)

Perceraian Sebuah Keluarga Merupakan Perkara Yang Sangat Dicintai Oleh Iblis

Perceraian merupakan perbuatan yag sangat dibenci Allah SWT, dan tentu hal ini menjadi sebuah prestasi bagi iblis jika mampu mecerai beraikan sebuah keluarga. Na’udzu billah. Namun justru seringkali manusia terjebak dalam labirin kesesatan dengan menggunakan jasa klenik (perdukunan) agar bisa memisahkan dirinya dari pasangannya dengan berbagai alasan dan latar belakang, jika demikian apa gerangan yang akan terjadi?

Selanjutnya dengan mudah akan bisa ditebak; sang dukun akan mengontak partner iblisnya negosiasi proyek “perceraian” maka iblis dengan sukacita akan melayani pasiennya yang berkonsultasi dengannya dan berniat berpisah dari pasangan sahnya. Bro and sista,...... mari kita renungken bersama....
Setelah kontrak kerja disepakati maka ritual dimulai, ritual bisa hanya dengan meminum segelas air putih yang telah di taburi mantra dan berkekuatan magic, lalu pasien akan dibekali benda yang bisa berupa wifiq (wafaq) yag telah tertanam kekuatan jahat didalamnya ata benda lainnay yang bisa ditaburkan dirumah dan lain-lain. Akibat terburuknya adalah tanpa disadari sang pasien telah membuka pintu bagi masuknya iblis dalam dirinya dan hal ini tentu akan sangat berbahaya, tidak diberi pintu saja ibis selalu berusaha masuk apalagi dibukakan pintu lebar-lebar bahkan disambut dengan kayakinan “selamat datang kau pasti bisa membantuku untuk berpisah dengan pasanganku” pastinya iblis akan berkata (sambil jungkirbalik & ngakak) WOW...!

Karena sesungguhnya para prajurit Iblis dari kalangan para syaitan selalu berlomba-lomba untuk bisa memisahkan dan menghancurkan rumah tangga pasangan suami istri. Iblis raja para syaitan sangat berbangga dengan prajuritnya yang berhasil menceraikan pasangan suami istri. Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
"Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut), kemudian ia mengutus para prajuritnya. Maka prajurit yang paling dekat dengan Iblis adalah yang paling besar fitnahnya (penyesatannya). Maka datanglah salah satu prajuritnya dan melapor : "Aku telah melakukan ini dan itu", maka Iblis berkata, "Engkau belum melakukan apa-apa", kemudian datanglah prajurit yang lain dan melapor, "Aku telah menggodanya hingga akhirnya aku menceraikan keduanya (psangan suami istri)". Maka Iblispun mendekatkan prajurit syaitan ini di sisinya lalu berkata, "Engkau prajurit terbaik" (HR Muslim no 2813)

Hadits yang agung ini menunjukan bahwa prajurit Iblis berlomba-lomba mendekatkan diri mereka kepada Iblis, dan yang paling dekat dengan Iblis dan mendapatkan kedudukan tinggi di sisi Iblis adalah yang paling banyak menimbulkan kerusakan kepada manusia. Ternyata prajurit syaitan kesayangan Iblis adalah syaitan yang berhasil menceraikan pasangan suami istri. Iblis tahu bahwasanya dengan bercerainya dua pasangan suami istri maka akan menimbulkan banyak  kerusakan. Diantaranya kedua-duanya bisa jadi terjerumus dalam berbagai model kemaksiatan hingga akhirnya bisa menjerumuskan mereka berdua dalam perzinahan…, hancurnya masa depan anak-anak mereka…, dendam dan kesedihan yang berkepanjangan… dan dampak-dampak buruk yang lain yang merupakan akibat negatif dari perceraian.
Karenanya diantara perkara yang dilakukan oleh para penyihir adalah memisahkan dan menceraikan pasangan suami istri. Allah berfirman :
Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. (QS Al-Baqoroh : 102)
Karenanya janganlah sampai salah seorang dari pasangan suami istri disadari atau tanpa disadari ikut membantu mewujudkan cita-cita dan angan-angan Iblis yaitu menceraikan pasangan suami istri.

Na’uzdu billahi mindzaliik....
Ya Allah jauhkan kami dari perbuatan terkutuk ini