Monday, January 21, 2013

Sebuah Pesan


Jika kau baca pesan ini
Adalah harapanku untuk bisa merengkuhmu
Walaupun aku sadar aku tak punya kekuatan apapun untuk itu
Kecuali kekuatan cinta,
Cinta yang ia tumbuh dengan sendirinya,
Ada dengan sendirinya, hidup dengan sendirinya,
Tanpa rekayasa,
Tanpa rencana karena rencana milik tuhan.

Aku memang kacau,
Aku cuma si-pungguk yang mencoba menggapai rembulan.
Maka aku berharap pada sang rembulan sudilah kiranya merendah,
Rebah
Sehingga aku mampu menggapainya,
Sehingga aku mampu merengkuhnya.

Aku yang terseok,
Yang terperosok,
Yang teronggok.

Aku sudah mulai letih,
Tak kuasa menahan perih,
Berteriakpun suaraku lirih,
Hilang diriung angin nan riuh.

Jika kau baca pesan ini,........
Kuharap sebelum aku mati,....
Ya MATI!!!!
Mati rasaku.
Mati asaku,
Mati hatiku.
BEKU!!!!

Jika kau baca pesan ini,
"ingin aku menjilat noda yang melumpurimu"